Selasa, 22 Januari 2008

Sambutan Reuni Kakang Senduk


SAMBUTAN
PEMBINA KAKANG SENDUK KABUPATEN PONOROGO
DALAM ACARA LOMBA
MEWARNAI, MENGGUNTING DAN MENEMPEL (3M)

TANGGAL 26 AGUSTUS 2007


ASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB.

Yth.Bapak Bupati Ponorogo
Yth.Ibu Ketua GOPTKI Ponorogo
Yth.Ibu – Ibu Ketua GOPTKI Kecamatan se Kab.Ponorogo
Yth.Dewan Juri dan anak-anakku para peserta lomba yang saya sayangi dan banggakan
Mengawali sambutan ini, bersama-sama kita panjatkan puji syukur kehadlirat Alloh SWT, dimana atas Rahmat – Hidayah dan Inayah-Nya, kita dapat berkumpul dalam acara lomba mewarnai, menggunting dan menempel dalam keadaan sehat sejahtera dalam lindungan Allah SWT.
Hadirin Sekalian yang berbahagia
Lahirnya Paguyupan Kakang Senduk sebagai wadah putra putri Ponorogo yang pernah mengukir prestasi Kakang Senduk, ternyata memiliki ide dan gagasan yang cemerlang tidak hanya untuk dirinya, tetapi telah melangkah jauh kedepan dalam rangka pengkaderan, hal ini terbukti Paguyupan Kakang Senduk Ponorogo telah memprakarsai terselenggara nya kegiatan Lomba 3 M yang diikuti oleh putra - putri usia pra sekolah /Taman Kanak-Kanak baik dari TK/RA/BA/TA di Kabupaten Ponorogo.
Melibatkan anak-anak usia dini dalam pengembangan potensi melalui LOMBA 3M yang diprakarsai oleh Adik-Adik dari paguyuban Kakang – Senduk , adalah kegiatan yang patut mendapatkan penghargaan, sebab Kakang-Senduk sebagai duta wisata Ponorogo memiliki kepedulian dalam pengembangan potensi anak-anak bangsa yang pada gilirannya nanti mereka juga akan terpacu mengikuti langkah kakaknya. Dan yang lebih membanggakan saya adalah kekompakan para panitia, mereka dengan bersemangat mencari dukungan kepada para pihak demi terselenggaranya kegiatan 3Mini. Semoga dimasa mendatang akan muncul ide-ide segar yang mampu mendukung perkembangan pariwisata di Kabupaten Ponorogo, baik wisata relegi, wisata alam (telaga Ngebel), maupun wisata kuliner, sepanjang kalian mampu mengemas secara cantik pasti akan mendapatkan sambutan dari masyarakat maupun para turis baik domestik maupun manca negara.
Hadirin Sekalian yang berbahagia
Penyelenggaraan Lomba Mewarna, Menggunting dan Menempel yang sebentar lagi dapat kita saksikan bersama, adalah kegiatan yang melibatkan berbagai komponen, baik para peserta maupun pendamping, merupakan proses pembelajaran yang panjang, mengingat para peserta terlebih dulu telah mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari Ibu – Ibu Guru pendamping, untuk itulah kepada para pembimbing, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah bersusah payah memberikan bimbingan kepada anak-anak kita. Mudah-mudahnya apa yang dipersembahkan ibu-ibu guru kepada putra-putri kita akan terkenang sepanjang masa oleh mereka, dan sekaligus dapat mengantarkan putra-putri kita dalam penelusuran bakat dan minat.
Hadirin Sekalian yang berbahagia
Lomba merupakan sarana adu prestasi – bakat dan ketrampilan, dalam perlombaan akan senantiasa ditegakkan sportivitas oleh seluruh komponen baik peserta, pendamping, panitia, dewan juri semuanya akan menjunjung tinggi sportivitas. Untuk itulah maka bagi peserta yang meraih kemenangan, jadikan kemenangan itu sebagai langkah awal membangun kepribadian dan jadikan pemacu untuk meraih kemenangan diberbagai event perlombaan.
Bagi anak-anak ku yang belum berhasil, hendaknya tetap bersemangat dan terus belajar, dengan belajar kalian akan menjadi pintar, bila kelak kalian menjadi anak-anak yang pintar dan cerdas serta memiliki kepribadian, maka kalian nantinya akan mampu membawa nama harum bagi orang tua, bangsa dan negara.
Akhirnya dengan mengucap BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIM, Lomba Mewarna, Menggunting dan Menempel (3M) tahun 2007 yang diikuti oleh TK/BA/RA/TA se Kabupaten Ponorogo, kami nyatakan dibuka dan dimulai.
Selamat Berlomba semoga sukses.


WASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB.
PEMBINA KAKANG SENDUK
KABUPATEN PONOROGO

NY.Hj.ETTY MUHADI SUYONO

Tidak ada komentar: